Senin, 18 Agustus 2014

PASUKAN [PASKIBRAKA]


Selamat dan sukses atas prestasi yang diraih.

Semangat Proklamasi Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945 telah membawa perubahan yang sangat besar. Perjuangan para Pahlawan yang tidak lagi peduli darahnya menetes, ia tinggalkan keluarga, ia lupakan kepentingan pribadinya dan ia kobarkan semangat perjuangan demi kemerdekaan Republik Indonesia Raya. Dengan kemerdekaan ini generasi penerus bangsa harus tetap menjaga keutuhan NKRI sampai akhir hayat nanti. Perjuangan kita semakin berat karena harus melawan bangsa sendiri dan persaingan ekonomi global serta politik internasional.

Indonesia belum mencapai kemerdekaan yang sesungguhnya, masih banyak pr yang harus kita kerjakan. Kemiskinan, pengangguran, kriminalitas, asusila, korupsi dan masih banyak lagi tindakan yang tidak membangun masih membelenggu negeri ini.

Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 69 alhamdulillah peserta didik MA Ma'arif Kaliangkrik telah berhasil menjalankan misinya sebagai Pasukan PASKIBRAKA Merah Putih 17 Agutus 2014. Hal tersebut tentunya menjadi hal yang membanggakan bagi kita. Pasukan yang yang diwakili oleh 21 siswa/siswi MA Ma'arif Kaliangkrik akan memberikan kontribusi dan semangat terhadap siswa/siswi yang lain, sehingga melahirkan patriotisme dan nasionalisme yang tinggi dan berkobar. Berkat pelatihan dari Staf TNI Angkatan Darat Koramil Kecamatan Kaliangkrik Pasukan Paskibraka MA Ma'arif Kaliangkrik telah membuktikan kesungguhan mengibarkan Sang Merah Putih yang kita banggakan.


1 komentar:

  1. Bagus banget artikelnya admin.... Sangat bermanfaat untuk nambah wawasan, sama seperti artikel yang ada di situs https://pemainayam.hatenablog.com/ bahas Tentang Ayam Aduan yang sangat bermanfaat..
    Ayam Aduan

    BalasHapus