Selasa, 01 November 2011

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU

PENGUMUMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB)
MA MA'ARIF KALIANGKRIK
TAHUN PELAJARAN 2012/2013

MA MA’ARIF KALIANGKRIK menerima pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2012/2013. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 7 Mei 2012 s/d 7 Juli 2012. Ada dua cara pendaftaran, yaitu:
  • Pendafaran offline
Calon peserda didik bisa datang langsung ke tempat pendaftaran yang beralamat di Kaliangkrik RT 01 RW 03 Magelang Jawa Tengah, Gedung MA Ma’arif Kaliangkrik lantai 2.
  • Pendaftaran online
Calon peserta didik dapat mengunduh formulir pendaftaran di sini, setelah diisi lengkap formulir dikirimkan kembali ke mama_arif_kaliangkrik@yahoo.com

Lampiran formulir pendaftaran
  • STTB/Ijazah SMP/MTs/Sederajat yang telah dilegalisir rangkap 2
  • Pass foto hitam putih ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
  • Mencatumkan NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) dari sekolah/madrasah asal
Semua persyaratan dimasukkan kedalam map berwarna merah untuk putra dan warna hijau untuk putri.

Untuk unduh brosur silahkan klik gambar dibawah ini



MA Ma’arif Kaliangkrik merupakan madrasah yang berada di bawah naungan Pondok Pesantren Al Khidmah Damarjati. Kebanyakan santri yang datang dari Kendal, Semarang, Salatiga, Brebes, Jakarta, Jambi, Lampung, Tegal, Solo, Purworejo, dan kota/kabupaten lain. Pondok suci yang didirikan oleh Almaghfurllah KH. Mas’udi Djamhari juga menerima santri baru Tahun Pelajaran 2012/2013. Tempat menimba ilmu remaja muslim ini beralamat di Damarjati Kaliangkrik Magelang Jawa Tengah. Pondok Pesantren Al Khidmah Damarjati ini merupakan pesantren yang salafi yang masih memegang teguh ajaran Ahlusunnah Waljama’ah dengan menonjolkan Fiqih dan Nahwu Shorof, pesantren ini mampu mencatak alumnus yang bermanfaat bagi masyarakat. Tidak sedikit dari para santri yang melanjutkan ke Perguruan Tinggi negeri/swasta dan bahkan ada yang melanjutkan di Libya.

Melihat fenomena pada zaman sekarang ini hati jadi merinding,  ketika melihat anak SMP/SMA/sederajat pulang sekolah berboncangan sepeda dengan berpelukan, berduan di warnet, jalan-jalan di taman, mol, dan lain sebagainya. Mereka adalah generasi penerus bangsa yang rusak akhlaknya dan calon pemimpin yang tidak beriman sehingga seperti yang dapat kita rasakan sekarang, pemerintahan yang amburadul, itu disebabkan para pemimpin yang tidak dibina akhlak Islamiyah pada semasa kecilnya. Maka untuk itu marilah kita tegakkan agama Islam untuk kejayaan Islam dan kemakmuran bangsa kita.

Untuk informasi pendaftaran pada Pondok Pesantren Al Khidmah Damarjati dapat datang langsung ke Asrama kami atau dapat menghubungi nomor handphone 0813 2877 9390 (pengurus asrama putra) dan 0852 2886 5113 (pengurus asrama putri)

0 komentar:

Posting Komentar